Sabtu, 21 November 2009

tak mungkin !



mengapa ada persahabatan diantara kita?
jika aku mencintai kamu.
mengapa ada cerita tentang dia diantara kita?
jika kita bisa menceritakan kisah kita.
mengapa harus dia yang menjadi kekasihmu.
bukan aku!
apakah kau tau betapa sakitnya hatiku!
bila melihat kau bersamanya.
aku tau kita memang bersahabat.
tapi apakah salah bila ku mencintaimu?
akupun tau bahwa aku tak mungkin memilikimu.
karena kau telah bersama dirinya.
lalu apakah kita hanya bisa menjadi sahabat?
dan tak akan lebih.
aku tau tak pantas bila ku berbicara seperti ini.
tapi apakah ada secercah harapan untukku dihatimu.
mengapa aku tak bisa berhenti memikirkanmu?
mungkinkah karena aku terlalu mencintaimu.
mengapa untuk mendapatkan cintamu.
aku seperti mendaki sebuah gunung yang tinggi.
yang sulit untuk didaki.
mungkinkah karena untuk mendapatkan cinta darimu begitu sulit.
apakah aku harus mengorbankan perasaanku kepadamu?
agar kau bahagia dengannya.
mungkin benar bila cinta yang sesungguhnya,
yaitu melihat orang yang kita cintai bahagia,
walaupun bukan bersama kita.

0 komentar:

Posting Komentar