Jumat, 20 November 2009

arti cinta



* CINTA ITU :
- kebahagian
- murni 
- tulus 
- suci 
- saling menghargai
- saling percaya
- saling menyayangi 
- tidak menyakiti
- indah 
- tidak harus memiliki 
- anugerah
- kesetiaan
- butuh pengorbanan

* tetapi terkadang CINTA ITU :
- pilu 
- mengecewakan
- pahit
- musibah
- duka 
- kebodohan
- kebencian
- pengkhianatan 
- menyakitkan

* ini pendapat CINTA dari teman" gua :)

- menurut della : cinta itu cuma sebuah kata yang abstrak, yang tak dapat diungkap kata namun dapat dirasakan oleh hati .

- menurut aldi : cinta itu berawal dari persahabatan yang setia begitu setelah lama kita bersahabat, rasa cinta itu tumbuh dari hati dan cinta yang tumbuh dari hati adalah cinta yang tulus . jika ada seseorang yang berkhianat akan cinta, berarti orang itu belum mengerti apa itu cinta yang tulus . karena cinta itu hakiki yang bebas dimiliki oleh siapa saja tanpa pandang usia, agama dan harta .

- menurut fucia : zat yang hanya bisa membuat hidup kita penuh dengan kebodohan .

- menurut herani : cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, berbunga karena kerinduan, bertahan karena kesetiaan tapi cinta bisa gugur karena kebohongan, harta dan pengkhianatan . cinta berawal dari keindahan dan berakhir dengan kesakitan hati .

-menurut hadibah : cinta itu tak butuh kata", cinta itu butuh pengorbanan jangan pernah coba merasakan cinta jika kamu belum bisa berkorban . cinta adalah anugerah dati Tuhan yang harus di jaga dan dipelihara .

- menurut rickly : cinta itu terkadang menyenangkan dan terkadang membosankan . cinta itu buta, maksudnya tidak mengenal waktu, usia dan indah buruknya seseorang .

- menurut nissa : cinta adalah perasaan suka, senang saat kita melihat orang yang kita saiiank bahagia dan sebaliknya perasaan sedih, bt saat kita melihat orang yang kita saiiank sedih .
cinta itu didasari dari kasih saiiank yang dibutuhkan, hanya kejujuran dan ketulusan  . cinta gk menuntut kesempurnaan seseorang, karena cinta akan hadir jika kita bisa mencintai orang tersebut dgn sempurna . cinta juga rela berkorban meski nyawa taruhannya .

- menurut rara : cinta itu perasaan yang datang tanpa kita minta, tapi cinta tidak bisa pergi .
cinta itu adalah kasih saiiank . cinta adalah mencintai baik atau buruknya seseorang, tanpa mengharapkan timbal balik dari orang yang kita cinta, jadi cinta itu harus ikhlas .

- menurut ryan : cinta itu sebuah kepercayaan yang diberikan seseorang kepada orang yang disayangi untuk dijaga sepenuh hati dan tidak untuk dikhianati .

- menurut agustina : cinta adalah sebuah rasayang dimiliki seseorang kepada orang lain dan itu bersifat, ada yang ingin memiliki dan juga ada yang membiarkan orang yang dicintainya hidup bahagia walau tak bersama dia . cinta itu tulus dari hati setiap manusia .

- menurut syarif : cinta itu hanya bisa diungkapkan dari hati kehati, biarkan hati yang merasakan .

- menurut dini : cinta yang sesungguhnya adalah cinta sejati, yaitu satu pengalaman yang telah melalui banyak pengorbanan dan proses karena cinta sejati tidak akan pernah mengharapkan imbalan . 

* itu semua adalah pendapat dari teman" gua ..
menurut lo pada apa ???

 * saran gua : ketika kalian mencintai seseorang ikutilah kata hati kalian, karena kata hati gk akan pernah salah dan berusahalah mencintai seseorang dgn tulus, jangan sampai kalian menyakitinya . 

0 komentar:

Posting Komentar