Senin, 23 November 2009

mensyukuri hidup .


aku ingin hidup layaknya seorang putri kerajaan,
yang hidupnya begitu sempurna,
dan selalu berkecukupan,
yang percintaannya selalu bahagia,
yang disayangi oleh kedua orang tuanya,
ada pelayan yang menuruti semua maunya,
yang selalu memakai pakaian" mewah dan bagus,
yang selalu ada seseorang disisinya,
ketika ia sedih dan terluka,
yang selalu terlihat sempurna,
walau apapun yang terjadi,
karena ia adalah seorang putri kerajaan,
yang selalu dipandang masyarakat banyak,
tapi apakah mungkin,
aku bisa hidup layaknya seorang putri kerajaan,
karena aku hanyalah seorang gadis biasa,
yang hidupnya biasa" saja,
yang percintaannya selalu disakiti,
dan dikhianati oleh pria yang ku cintai,
memang aku di sayang oleh kedua orang tua ku,
tapi rasanya beda,
karena mereka juga sibuk bekerja,
dan selalu mengurus kk dan adik ku,
aku hanya ingin aku saja yang disayangi oleh mereka,
mungkin aku egois,
tapi itulah mau ku,
pelayan yang menuruti semua mauku pun tak ada,
yang selalu memakai pakaian" mewah dan bagus pun aku tak bisa,
karena itu hanyalah khayalan yang tak mungkin,
itu hanyalah sepenggal kisah dari kehidupan yang sederhana,
dan mungkin kita semua harus mensyukurinya.

0 komentar:

Posting Komentar