Selasa, 17 November 2009

Because I'm Stupid


aku sangat bodoh .
yang ku tahu hanya dirimu .
kau melihat orang lain .
dan kau tidak tahu perasaanku padamu .
aku tidak akan ada di hari"mu .
aku juga tidak akan ada di kenanganmu .
hanya engkau , hanya kau yang kulihat .
dan air mataku terus bercucuran.
melihatmu berlalu pun membuatku bahagia .
meski kau tetap tidak mengetahui perasaanku .
ku harus menghentikan ini semua.
dan pergi darimu .
aku ingin melihatmu hari itu .
aku menahan sakit hati , setiap hari .
aku cinta padamu terus terucap di bibirku .
sendiri menangisimu .
sendiri , merindukanmu .
aku mencintaimu , ku menunggumu .
jangan pernah mengatakan selamat tinggal .
meski aku tidak bisa memegang tanganmu .
aku membutuhkanmu , ku tak bisa bicara .
sepatah kata pun , ku inginkan kamu .
terus berharap , terus berharap .
mencintaimu rasanya seperti memiliki luka yang indah .
hatiku terluka di hari" yang menyedihkan .
Jangan Menyerah !!

0 komentar:

Posting Komentar