Selasa, 08 Juni 2010

x-6 x-6



x-6 itulah kelas gw..
ketika gw tau kalo gw masuk kelas x-6 gw cuma bisa kaget karena suasananya yg ga ngenakin banget! anak-anaknya pada cuek, diem, jutek.. hmm anak-anak pada begitu mungkin karna kami satu sama lain ga kenal kali ya?
beberapa bulan pun berlalu, dan gw ngerasa mulai deket sama anak-anak x-6. adalah yg mereka suka bercanda ga jelas bilang "sepik indomie" haha, ngisengin anak-anak kelas bahkan guru yg bakal masuk ke kelas "diolesin dah tuh superpel di gagang pintu, biar pas ada yg masuk kena tuh superpel" hehe, "setiap hari pasti ada aja yg kehilangan pulpen dan yg ngambil pasti si paskah, agung atau ga beler tapi untungnya kelas kami ga ada yg kehilangan benda berharga loh", "berisik lagi pelajaran biologi dan sampai si paskah sama aditya disuruh keluar", "ada juga si agustina yg suaranya cempreng apalagi kalo dia teriak dan tertawa. anak-anak pasti langsung kesel dan bilang : berisik banget si ndut" haha, dan yg menjadi guru yg sangat disukai dikelas adalah mom endah dan pa kisron. mom endah mereka sukai karna mom endah baik dan mengerti kita murid-muridnya :) kalau pa kisron karna : selama 1 tahun kita ga pernah liat dia marah sama kelas x-6 walaupun kelas kita berisik sewaktu dia ngajar wkwk :p
di kelas gw yg paling terkenal pasti si papi, yaph si papi itu agung. dia selalu digebukin anak-anak cowo x-6 gara" suka ga jelas haha (tapi kalo anak-anak x-6 mukulin agung mereka sering kita suruh berhenti abis kasian hiks) pas dia ultah aja anak-anak ceplokin dia, setelah selesai di ceplokin dan kita semua pulang dia langsung sms kita semua bilang : "makasih ya semuanya, aku sayang kalian" ckck dasar si papi :D. agung juga jadi kebanggaan kita (terkadang) hehe, agung juga baaiik banget! dia selalu hibur gw dan anak-anak x-6 kalo lagi sedih, dia selalu jadi inceran guru-guru loh, hmm..
waktu classmeet dan bakar"an di rumah fadli bener" kerasa deh kebersamaan dan kekompakan kita semua. kalo boleh jujur anak cowo di kelas gw tuh jago bangeet kalo main futsal dan ga pernah kalah kalo lawan siapapun. eh gatau kenapa mungkin udah takdir kali ya pas lawan x-2 malah kalah, tapi sebelumnya juga pernah lawan x-2 tapi x-2 yg kalah. waktu kalah kelas gw ga terima abis x-2 curang si, pak wisnu aja sampe belain kelas gw, hmm kalo ga di pisahin bakal berantem kali ya haha. lanjut waktu di rumah fadli, itu kenangan yg ga bakal bisa kita semua lupain walaupun ga semua anak x-6 ikut ngumpul. di rumah fadli kita bakar ayam, foto-foto ga jelas, bercanda bareng, main di taman bermain, liat pelangi huaa kenangan yg ga bakal bisa di lupain.
di x-6 ini juga gw menemukan sahabat-sahabat baru yaitu : fuchia, della, agustina, dinda, dian, dewi dan hadibah. kami udah deket banget seperti keluarga, udah tau karakter masing-masing, mereka semua baik, pengertian, selalu nguatin kita masing-masing kalo ada masalah, semakin kesini gw ngerasa ga mau pisah sama kelas x-6.
kita semua udah kaya keluarga walau terkadang suka kesel sama anak" yg suka usil! pengen banget pas naik kelas, kita semua masih sekelas :) haha



ini dia sebagian anak-anak cowo x6 yg konyol haha


with pak Aries-guru pkl :)


with anak BEIBE :D


di rumah fadli lagi bakar-bakaran sambil perpisahan sama anak X-6 c:


with mbull, chia di taman bermain :))

sebagian kenangan bersama anak X-6 yg gabakal gw lupain :')

0 komentar:

Posting Komentar