Minggu, 23 Januari 2011

feel alone

hari ini tanggal 23 Januari 2011 gw ngerasa sendiri banget, udah 7 bulan kurang kali ya lamanya jomblo :( duh sebenernya gaenak banget jomblo gini, sekalinya nemu cowo yg tipe gw banget ada aja halangannya, entah itu beda agama. eh sekalinya udah nemu tuh cowo malah ga suka sama gw atau ga udah punya cewe ataaaau masih sayang sama mantannya atau masih ada mantannya tuh cowo yg ngekang dia, kalo ga ujung-ujungnya udah deket sama tuh cowo dianya cuma ngasih harapan palsu, astaga banyak banget lika-likunya. cape si begini mulu setiap deket sama cowo ga ada yg pernah pasti heem. cape hati, pikiran, cape sama semuanya. diantara para cowo yg deket sama gw, ada salah satu yg pengen gw milikin banget, gatau kenapa pas deket sama dia rasanya beda, dia itu lucu, baik, cakep pula hehe udah seiman pula pokoknya sesuku, sekata, seiya haha. tapi gatau deh tuh cowo suka atau ga sama gw, abis dia masih ngurusin mantannya yg ganggu hidup dia. semoga aja pas urusan dia sama mantannya selesai dia ngedeketin gw haha. tapi gatau sampai kapan hem just let it flow aja deh :) 17 januari 2011 pas lagi jam istirahat sekolah si om yaitu raymond nyamperin gw blng : sal mau ga gw kenalin ketemen gw namanya imanuel? gw : hah, terserah lo aja om (ekspresi gw disitu cengo abis haha) tapikan kata lo cowo gausah dicari om, biar dia dateng sendiri soalnya kalo dicari tuh cowo pasti brengsek. inget ga lo ngomong gitu ke gw om? om : inget sall, gw kan cuma mau ngenalin aja. gw : oh yaudah gapapa kalo gitu. udah mana temen-temen gw nyusuh sama si imanuel lagi, liat orangnya juga gw blm. apalagi si shanti bisikin gw sambil bilang : yaudah sama dia aja sall, dia "kaya". helll~o shanti please deh sempet-sempetnya dia ngomong gitu hem. gue iya-iya aja deh sob, kita liat aja ntr gimana~ tetep aja mau gw dikenalin sama siapapun cowo, masih aja ngerasa sendiri mulu walaupun ada temen-temen, anak bunda, keluarga, sahabat tetep ga bisa ngerubah itu.

0 komentar:

Posting Komentar