Kamis, 18 Maret 2010

confuse

sunyi..
sendiri..
suntuk..
itulah yang lagi gua alami saat ini..
gak ada teman, sahabat atau keluarga disisi gua..
bahkan gak ada yang peduli sama gua..
gua ngerasa terkadang hidup gua begini-gini aja..
gak ada yang special..
bangun pagi sekolah sampai jam tiga sore, di sekolah pun gitu" aja.!
pulang sekolah dirumah online atau gak nyapu rumah..
malemnya nonton tv atau belajar..
besok harinya juga gitu" aja..
kalau boleh minta sebenarnya gua gak mau hidup begini..
percintaan gua yang selalu buat gua sakit hati, gak sanggup gua ngejalanin yang begini..
kadang gua juga pikir gua gak mau lahir di dunia ini..
yang setiap harinya selalu gua di salahin, gua yang disuruh-suruh..
gua juga gak mau jadi wanita yang cengeng, cepet ngambek..
gua pengen jadi wanita yang tegar menghadapi semua masalah gua!
gua juga bingung sama diri gua sendiri .
mungkin aja gua belum nemuin jati diri gua yang sebenarnya .
kadang ngerasa sedih, senang tapi sebabnya kadang gak jelas..
gua selalu ikutin kata bonyok gua..
gua pikir yaudahlah, hidup gua mereka yang ngatur..
karena gua masih labil dan gak tau harus gimana sama diri gua..
ikutin aja kata mereka walaupun kadang yang mereka suruh gak cocok sama dri gua :(

0 komentar:

Posting Komentar